<h2>Ini Penyebab Bau Apek Pada Pakaian</h2>

Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada harus memakai pakaian bau apek sepanjang hari. Bau apek dapat disebabkan oleh pembilasan yang kurang bersih atau cucian belum kering sempurna. Biasanya pencucian dengan deterjen bubuk lebih berpotensi menimbulkan bau apek jika kurang bersih membilasnya.

Selain bau apek, pakaian yang dibilas kurang bersih juga dapat menimbulkan gatal atau alergi kulit lainnya saat dikenakan. Sudah tahu banyak kekurangannya, masihkah Anda belum mau beralih dari deterjen bubuk? Padahal ada deterjen cair yang lebih unggul dari segala sisi dibandingkan deterjen bubuk.

Bentuknya yang berupa cairan membuat deterjen cair lebih mudah larut dalam air. Busanya banyak sehingga pembersihan lebih maksimal. Meski busa yang dihasilkan banyak, bukan berarti harus menghabiskan banyak air untuk membilas. Kadang alasan ingin menghemat air atau capek membilas itulah yang menjadikan pakaian bau apek saat kering.

Dengan deterjen cair konsentrat seperti Rinso Cair, cukup satu tutup botol untuk mencuci seluruh pakaian sehari-hari. Tidak perlu menambahkan pewangi dan pelembut, hasil cucian Rinso Cair sudah harum. Tapi ingat, jangan merendam cucian terlalu lama. Maksimal satu jam saja.

Tunggu apa lagi? Segera tinggalkan deterjen bubuk dan beralihlah ke deterjen cair. Informasi lebih lengkap mengenai deterjen cair, klik www.rinso.co.id.

*Berdasarkan hasil uji lab, jika dibandingkan deterjen bubuk biasa. Tergantung pada jenis noda, kain dan kondisi pencucian.

Topik: deterjen cair